Sahabat

Ada yang bilang kalau arti sahabat itu lebih dari sekedar materi. bener gak????

Apa yang kita alami demi sahabat atau teman kadang-kadang melelahkan dan menjengkelkan, tetapi itulah yang membuat persahabatan mempunyai nilai yang berarti.

Mencari persahabatan itu seperti kita memasukkan benang dalam lubang jarum.

Coba kita bayangkan sulitnya mencari seorang sahabat yang benar-benar sahabat, itu bisa digambarkan ketika kita berusaha memasukkan benang ke dalam lubang jarum. Ada saja halangannya saat kita berusaha memasukkan benang dalam jarum, ada anginlah, mata kita yang kurang fokuslah, tempat yang kurang terang dan masih banyak lagi halangan lain-lainnya.

Akan tetapi setelah kita berhasil melewati halangan yang ada, dan akhirnya benang pun bisa masuk ke dalam jarum, itulah dimana saat-saat yang menggambarkan bahwa kita telah berhasil mendapatkan seorang sahabat. Setelah jarum dan benang telah bersatu, tibalah saatnya kita merajut bersama peristiwa-peristiwa yang bisa di kenang di suatu hari nanti.

Terkadang kita sesekali menengok ke masa dimana kita sering kumpul bersama sahabat, dimana ada canda dan tawa, ada suka maupun duka. Mungkin pada saat-saat seperti itu kita masing-masing belum terlalu merasakan indahnya kebersamaan antar sahabat tetapi setelah 1 minggu,1 bulan atau lebih 1 tahun berlalu dan apalagi jarang bertemu, kebersamaan itu akan sangat terasa dan biasanya kita ingin kembali ke waktu itu untuk mengulangnya.

2 Tanggapan

  1. tapi jadi temen elo harus sabar, sabar di jailin.ha ha ha.but its ok , im glad to be yours friend.(preet)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: