Kaka Minta Fans Maafkan Madrid

weiSs……….


Getty Images

Madrid – Kaka tahu bukan hanya para pemain tapi juga fans yang kecewa dengan tersingkirnya Real Madrid dari Liga Champions. Sebab itu, Kaka pun berharap para suporter Madrid memaafkan mereka.

Pada leg kedua di Santiago Bernabeu, Kamis (11/3/2010) dinihari WIB, Madrid ditahan imbang 1-1 oleh klub juara Liga Prancis, Lyon. Itu artinya madrid kalah agregat 1-2 dari Lyon dan mereka harus tersingkir.

Hasil itu tentu saja sangat mengecewakan mengingat Madrid memiliki para pemain bintang. Namun yang paling menyakitkan bahwa final Liga Champions musim ini akan digelar di Santiago Bernabeu.

“Ini sebuah pukulan keras bagi Real Madrid. Satu hal yang hanya kami dapat lakukan adalah fans untuk memaafkan kami. Kami semua ingin bermain di final di Bernabeu, dan kami tidak dapat,” ungkap Kaka seperti dilansir Espn.

“Saya sudah mengatasi banyak saat saat yang sulit dalam karir saya. Kami akan melewati satu ini bersama-sama. kami banyak mencipatakan peluang namun tidak dapat mencetak gol,” kata pemain asal Brasil ini.

Namun, Kaka menolak membahas mengenai pergantiannya dengan Raul di babak kedua. “Saya tak marah akan pergantian ini tapi dengan hasil skor. Saya digantikan Raul yang memiliki banyak pengalaman mencetak gol,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: